Informasi

5 Pemain Arsenal Memakai Jersey Nomor 19 Sebelum Nicolas Pepe

Pemain Arsenal – Nicolas Pepe masih menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Arsenal. Namun, dia belum mampu memberi pengaruh besar bagi The Gunners.

Banyak yang menganggap pemain yang mengenakan nomor punggung 19 itu sebagai salah satu rekrutan terburuk Arsenal yang pernah ada. Pepe hanya mencetak tiga gol untuk Arsenal pada musim 2021/2022.

Pemain Arsenal Memakai Jersey Nomor 19

Benarkah Pepe adalah pemain yang buruk selama berada di Arsenal? Sebagai referensi dengan beberapa pendahulunya, kampusbola telah mengumpulkan daftar lima pemain sebelumnya yang mengenakan nomor punggung 19 di Arsenal sebelum Nicolas Pepe.

1. Junichi Inamoto

Junichi Inamoto menjadi orang Asia pertama yang memenangkan Liga Utama Inggris (EPL). Dengan status pinjaman dari Gamba Osaka, gelandang bertahan Jepang itu bergabung dengan Arsenal pada 2001.

Saat Junichi Inamoto datang ke Arsenal, dia langsung mengenakan nomor punggung 19. Sayangnya, waktu Inamoto dengan klub London Utara itu singkat.

Dengan hanya empat pertandingan di bawah ikat pinggangnya, ia hanya bertahan satu musim. Musim berikutnya, ia bergabung dengan Fulham, tim EPL lainnya.

2. Gilberto Silva

Di era Premier League, Gilberto Silva mungkin menjadi pemain Arsenal terbaik yang mengenakan nomor punggung 19. Sebelum memenangkan Piala Dunia 2002, gelandang bertahan asal Brasil ini bergabung dengan Arsenal.

Gilberto Silva adalah pemain yang menonjol untuk The Gunners. Gilberto beruntung dikelilingi pemain berkualitas saat membela Arsenal, selain performa apiknya. Gilberto bermain di Arsenal selama 6 tahun, mencetak 24 gol dan menambah 13 assist dalam 243 penampilan.

3. Jack Wilshere

Jack Wilshere awalnya diharapkan menjadi pemain utama dan wajah Arsenal dan tim nasional Inggris ketika dia masih muda. Wilshere, bagaimanapun, tidak dapat memenuhi banyak harapannya karena cedera yang berulang.

Related Post

Pada musim 2009/2010, ketika Jack Wilshere dipromosikan ke tim utama Arsenal, dia diberi nomor 19 pada awalnya. Wilshere mengenakan nomor tersebut selama tiga musim sebelum beralih ke nomor punggung 10 pada musim 2012/13.

Wilshere mengawal tim senior Arsenal selama total 10 tahun. Wilshere tampil dalam 197 pertandingan sepanjang waktu itu, mencetak 14 gol dan menambah 30 assist.

4. Santi Cazorla

Arsenal mengontrak gelandang kreatif dari Malaga untuk musim 2012/2013. Santi Cazorla adalah gelandang Spanyol yang saat ini bermain di Qatar Stars League untuk Al-Saad SC. Cedera mengganggu karier Cazorla, sama seperti karier Wilshere.

Akibat cedera yang memaksanya absen hampir dua musim saat membela Arsenal, permainan fluidnya pun harus terganggu. Cazorla mencetak 29 gol dan menambahkan 45 assist dalam 180 penampilan untuk Arsenal selama tugasnya bersama klub.

5. Bernd Leno

Bernd Leno, kiper Jerman yang kini menjadi kiper kedua Arsenal, mengenakan nomor punggung 19 saat pertama kali tiba di klub. Leno bergabung sebagai pemain Arsenal dari Bayer Leverkusen pada awal musim 2017/2018.

Setelah satu musim berjalan, Leno akhirnya mengganti nomor punggungnya menjadi 1, yang masih ia kenakan hingga saat ini. Leno bermain untuk Arsenal selama empat musim.

Selama itu, ia telah memainkan 125 pertandingan dan mencetak 37 gol tanpa kebobolan. Sebagai penjaga gawang reguler Arsenal, dia masih bertarung dengan Ramsdale.

Nicolas Pepe harus berusaha lebih keras jika dia ingin sukses di Arsenal dan menghindari dicap gagal. Akankah Nicolas Pepe dapat meningkatkan performanya sebagai pemain Arsenal musim depan?

Baca Juga: Cara Menukarkan Koin Snack Video ke Rupiah

Peter

Recent Posts

5 Strategi Efektif untuk Menangani Rasa Kantuk

Apakah Anda sering merasa kantuk di tengah hari, saat bekerja, atau bahkan saat berkendara? Rasa…

5 jam ago

10 Film yang Diperankan Ma Dong Seok, Aktor Film Aksi Asal Korea!

Kita akan membahas film Ma Dong-Seok atau film yang diperankan Ma Dong Seok; aktor film…

2 bulan ago

Mencari Rumah di Serpong Harga 150 Juta: Mungkinkah?

Rumah di Serpong Harga 150 Juta - Serpong, sebuah kawasan di Tangerang Selatan, dikenal sebagai…

2 bulan ago

Eksplorasi Game Offline Seru untuk Remaja: Mengapa Mereka Layak Dicoba?

Portal Berita Game Indonesia - Dalam era teknologi modern ini, game telah menjadi bagian tak…

3 bulan ago

Koin Ungu Higgs Domino Untuk Apa? Yuk Kita Cari Tahu

Higgs Domino, sebagai salah satu permainan domino online yang populer, terus memikat jutaan pemain dengan…

4 bulan ago

10 Ucapan dan Doa untuk Orang Berangkat Haji Mabrur

Ucapan dan doa untuk orang berangkat haji mabrur merupakan ekspresi bahagia atas diberikannya kesempatan naik…

6 bulan ago