Informasi

6 Tempat Dugem di Bali yang Hits dan Terpopuler di Pulau Dewata

Rekomendasi tempat dugem di bali – Bagi kamu yang suka hiburan malam, Bali adalah pilihan tepat untuk berlibur. Pulau ini menawarkan berbagai tempat menarik bagi pelancong dari dalam negeri maupun luar negeri yang ingin menikmati suasana malam yang meriah dan seru. Kamu bisa memilih tempat dugem di tengah kota atau yang berada di pinggir pantai, sembari menikmati keindahan alam Bali yang memukau.

Tidak hanya itu, beberapa night club di Bali juga menyediakan harga terjangkau. Tidak heran banyak orang yang tertarik dan ingin mencoba kehidupan malam di Pulau Dewata ini. Beberapa tempat juga sangat populer di kalangan anak muda saat ini. Bagi kamu yang gemar berpesta, kunjungi saja salah satu bar atau tempat dugem yang sudah terkenal.

Rekomendasi Tempat Dugem di Bali yang Terkenal Menakjubkan

1. La Favela Seminyak Bali

La Favela, tempat dugem di bali yang hits berdiri sejak 2013 dengan desain unik bertema vintage era kolonial dan industrialis Brazil. Konsep serupa populer di London dan New York pada awal 90-an. Pengunjungnya mayoritas pelancong, 30% di antaranya adalah wisatawan asing. 

Nikmati makanan Mediterania dan Amerika Latin yang disukai pecinta kuliner Bali. Genre musiknya bervariasi, dari hip hop, old school rock n roll, funk, hingga soul. Yuk kunjungi La Favela di alamat berikut ini.

  • Alamat : Jl. Laksmana Oberoi No.177X, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali 80561

2. Cocoon Beach Club

Tempat dugem di bali  ini wajib kamu kunjungi! Kamu bisa santai di sundeck sambil menikmati cocktail dengan pemandangan pantai Seminyak yang indah. Selain pantai pasir putih yang cantik, di Cocoon Beach Club kamu juga bisa menikmati pemandangan kolam infinity.

Di klub ini, ada banyak pohon palem besar yang menambah kenyamanan saat kamu duduk di area luar. Mereka menawarkan berbagai pilihan makanan yang sesuai dengan selera kamu. Cocoon Beach Club memiliki kapasitas besar yang bisa menampung ratusan orang. Cocok banget untuk kamu yang ingin berpesta.

3. CP Lounge Ubud

Jika kamu ingin merasakan kehidupan malam di Ubud, CP Lounge adalah pilihan yang tepat. Lounge ini memiliki area yang luas bersebelahan dengan kolam renang tropis, sehingga kamu dapat bersenang-senang sampai pagi. Tersedia juga fasilitas billiard dan live band yang menarik.

Menu makanan dan minuman yang beragam juga disediakan di sini, termasuk shisha dengan berbagai rasa. Namun, yang tak boleh kamu lewatkan adalah menyaksikan bartender menyatukan berbagai spirit berbeda dalam 12 gelas, menghasilkan warna pelangi yang cantik.

Related Post

4. Boshe VVIP Club

Pasti sudah banyak yang tahu tentang tempat dugem yang satu ini. Boshe VVIP Club terletak di Jalan Pass Ngurah Rai dan memiliki daya tarik karaoke dan bar dengan teknologi cahaya dan suara yang menakjubkan. Lokasinya dekat dengan bandara dan beberapa pantai di Bali, menjadikannya tujuan dugem favorit para pelancong. Selain itu, tersedia berbagai pilihan makanan seperti Western Food dan Indonesian Food yang cocok menemani segelas wine-mu.

5. Potato Head Beach Club

Wajib kunjungi tempat dugem di bali, Seminyak yang satu ini! Nikmati pesta di beach club dengan cahaya matahari saat sunset, lalu berubah menjadi klub malam dengan DJ lokal maupun internasional setelah matahari terbenam.

Potato Head Beach Club juga punya acara rutin tiap bulan bernama Sun Down Party. Di sini kamu bisa menikmati pemandangan laut dan matahari terbenam yang indah. Menu makanan, minuman, koktail, dan birnya sangat beragam. Akses masuknya pun unik dengan jendela kuno yang melingkari bukit.

  • Alamat : Jl. Petitenget No.51B, Seminyak, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361
  • Jam Buka : 12.00 – 00.00 WITA

6. Sky Garden Bali ( 61 Legian )

Sky Garden Bali, berlokasi di Legian, menawarkan pengalaman dugem yang unik. Di bangunan 3 lantai ini, kamu akan merasakan atmosfer musik yang berbeda-beda. Keunggulan utamanya adalah DJ internasional yang tampil. Klub malam di daerah Legian ini memiliki 7 area dengan sky garden di rooftop.

Jika memerlukan tempat menginap, tak perlu khawatir. Dekat Sky Garden, banyak penginapan murah yang strategis, dekat Pantai Legian dan Monumen Bom Bali.

  • Alamat : Jl. Legian No.61, Kuta, Badung Regency, Bali 80361

Jadi, jika kalian ingin berlibur ke bali dan menyukai kehidupan malam kalian wajib kunjungi tempat dugem di bali yang hits dan populer, tempat ini banyak dikunjungi oleh artis bahkan selebgram terkenal. 

Pastikan juga kalian berlibur di bali menggunakan paket tour bali yang sudah terkenal dengan kualitas pelayanan yang tentu akan memberikan kalian banyak destinasi tempat wisata di bali. 

Baca Juga: 5 Film Barat tentang CEO Dingin yang Bikin Baper

Peter

Recent Posts

10 Ucapan dan Doa untuk Orang Berangkat Haji Mabrur

Ucapan dan doa untuk orang berangkat haji mabrur merupakan ekspresi bahagia atas diberikannya kesempatan naik…

53 menit ago

Biaya Haji Plus untuk 2 Orang dalam Rupiah

Biaya haji plus untuk 2 orang dinilai lebih murah apalagi dengan fasilitas dan masa tunggu…

59 menit ago

Masa Tunggu Haji Plus Berapa Lama?

Masa tunggu haji plus diketahui tidak selama masa tunggu layanan haji reguler. Hal ini dikarenakan…

1 jam ago

7 Beda Haji Reguler dan Haji Plus Yang Perlu Diketahui

Sebagai calon jemaah yang bercita-cita ingin melangsungkan ibadah haji dalam waktu dekat, pahami terlebih dahulu…

1 jam ago

Haji Plus Berapa Hari? Simak Penjelasannya Di Sini!

Sebagai calon jemaah yang bercita-cita ingin naik haji, wajar jika Anda bertanya-tanya pelaksanaan haji plus…

1 jam ago

Cara Daftar Haji Reguler dan Plus (Persyaratan, Biaya, Dll)

Dengan do’a dan keyakinan hati yang kuat, kita semua bisa mewujudkan cara daftar haji untuk…

1 jam ago