Uncategorized

Rekomendasi Wisata Baru Malang Sekitarnya, Terbaru 2023

Saat liburan, kota Malang sudah pasti menjadi salah satu destinasi wisata favorit untuk dikunjungi, apa rekomendasi wisata baru Malang?

 Selain suasana nostalgia, tempat wisata di Malang juga banyak sehingga Anda tidak akan kehabisan ide berwisata saat berlibur ke kota di jawa timur ini.

Apalagi jika Anda berlibur bersama keluarga, menurut saya kota Malang memang tempat yang cocok. Sebab, ada banyak taman rekreasi keluarga hingga tempat seru lainnya yang sayang jika dilewatkan. 

Rekomendasi Wisata Baru Malang

Lantas, apa saja wisata baru Malang yang wajib banget kamu kunjungi?

  1. Jatim park 1

Tempat wisata ini memang cukup populer di kalangan wisatawan. Destinasi ini bisa menjadi pilihan saat berlibur bersama keluarga saat berkunjung ke Malang.

Di sini pengunjung bisa menikmati lebih dari 50 wahana yang bisa dikunjungi. Salah satunya galeri etnik nusantara, volcano coaster, flying fox, taman sejarah, flying tornado,  dan masih banyak lagi.

  1. Jatim park 2

Lokasi jatim park 2 tidak terlalu jauh dari jatim park 1. Biasanya setelah puas jalan-jalan di jatim park 1, wisatawan langsung melanjutkan perjalanan ke jatim park 2. 

Ada tiga kawasan khusus yang dijamin seru yaitu kebun binatang batu rahasia, museum hewan, dan taman ramah lingkungan.

Sesuai dengan namanya, batu secret zoo merupakan kebun binatang yang luasnya mencapai 14 hektar. Sementara itu, di museum satwa, kamu bisa belajar tentang hewan yang punah. 

  1. Jatim park 3

Keseruan berlanjut di jatim park! Selain jatim park 1 dan 2, kamu bisa mengunjungi jatim park 3 yang juga menyediakan berbagai wahana keren. Salah satu wahana yang wajib kamu coba adalah 5 ages tour, ice age, life with dino, dan the jungle.

  1. Batu night spectacular (bns)

Batu night spectacular (bns) bisa menjadi tempat wisata yang cocok untuk segala usia. Karena wahana yang disuguhkan dari anak-anak hingga dewasa ada disini. 

Nah, spot wajib untuk berfoto di bns adalah taman lampion. Seperti namanya, lantern park menghadirkan deretan lampion yang cantik dan romantis.

  1. Taman labirin coban rondo

Taman labirin coban rondo merupakan tempat wisata yang cocok untuk dikunjungi bersama keluarga. Labirin ini tercipta dari tumbuhan hijau setinggi dua meter. 

Ketika Anda masuk ke sini, Anda akan merasa seperti melangkah ke dunia film fiksi seperti alice in the wonderland. Wisata baru Malang ini sangat direkomendasikan.

Tak hanya mencari jalan keluar dari labirin, Anda juga bisa menikmati aktivitas seru lainnya di coban rondo taman labirin. Seperti bermain air di air terjun, camping hingga outbond.

Baca juga: Daftar Tempat Wisata Di Bali Yang Tidak Boleh Dikunjungi Saat Haid

  1. Gunung bromo

Ya belum lengkap rasanya jika tidak ke gunung bromo saat berkunjung ke Malang. Bromo menarik banyak perhatian banyak kalangan, apalagi para pecinta alam. Karena memang pemandangannya sangat indah dan keren.

Anda dapat mengakses gunung bromo dengan kendaraan roda dua dan empat, namun perlu diketahui bahwa Anda perlu menyewa jeep untuk sampai ke kaki gunung bromo.

  1. Alun-alun kota Malang

Berkunjung ke Malang belum lengkap tanpa mengunjungi alun-alun kota, bukan? Lokasinya yang berada di pusat kota, alun-alun kota Malang mudah dijangkau wisatawan.

Selain jajanan kaki lima di sekitar alun-alun kota Malang, menikmati suasana nongkrong di sore hari menjadi kegiatan yang tidak boleh dilewatkan. Anda harus pergi ke wisata baru Malang ini.

Sewa kendaraan lepas kunci di rental mobil terdekat memberikan kenyamanan dan privasi untuk Anda bersama pasangan atau keluarga.

Demikian ulasan yang bisa kami sampaikan mengenai wisata baru Malang, semoga memberikan banyak manfaat.

Peter

Share
Published by
Peter

Recent Posts

5 Strategi Efektif untuk Menangani Rasa Kantuk

Apakah Anda sering merasa kantuk di tengah hari, saat bekerja, atau bahkan saat berkendara? Rasa…

3 hari ago

10 Film yang Diperankan Ma Dong Seok, Aktor Film Aksi Asal Korea!

Kita akan membahas film Ma Dong-Seok atau film yang diperankan Ma Dong Seok; aktor film…

2 bulan ago

Mencari Rumah di Serpong Harga 150 Juta: Mungkinkah?

Rumah di Serpong Harga 150 Juta - Serpong, sebuah kawasan di Tangerang Selatan, dikenal sebagai…

2 bulan ago

Eksplorasi Game Offline Seru untuk Remaja: Mengapa Mereka Layak Dicoba?

Portal Berita Game Indonesia - Dalam era teknologi modern ini, game telah menjadi bagian tak…

3 bulan ago

Koin Ungu Higgs Domino Untuk Apa? Yuk Kita Cari Tahu

Higgs Domino, sebagai salah satu permainan domino online yang populer, terus memikat jutaan pemain dengan…

4 bulan ago

10 Ucapan dan Doa untuk Orang Berangkat Haji Mabrur

Ucapan dan doa untuk orang berangkat haji mabrur merupakan ekspresi bahagia atas diberikannya kesempatan naik…

6 bulan ago