Hiburan

5 Film Barat tentang CEO Dingin yang Bikin Baper


Apakah kamu suka menonton film romantis yang mengisahkan hubungan antara seorang CEO yang dingin dan sombong dengan seorang wanita biasa? Jika iya, maka kamu tidak boleh melewatkan beberapa film barat tentang CEO dingin yang akan kami rekomendasikan berikut ini. 

Film-film ini memiliki alur cerita yang menarik, penuh konflik, humor, dan tentu saja bumbu cinta yang bikin baper. Selain itu, film-film ini juga menampilkan aktor dan aktris yang tampan dan cantik, serta memiliki chemistry yang kuat di layar. Yuk, simak daftar film barat yang memiliki cerita tentang CEO dingin berikut ini!

Apa Saja Daftar Film Barat tentang CEO Dingin?

Dari hasil penelusuran kami di situs layarkaca21 yang terkenal selalu memberikan banyak film gratis dan update, berikut ini adalah lima film barat tentang CEO dingin yang wajib kamu tonton:

1. The Proposal (2009)

Film ini dibintangi oleh Sandra Bullock sebagai Margaret Tate, seorang editor buku yang keras dan ditakuti oleh semua karyawan di perusahaannya. Ketika ia terancam akan dideportasi ke Kanada karena visa kerjanya habis, ia memaksa asistennya yang setia, Andrew Paxton (Ryan Reynolds), untuk berpura-pura menjadi tunangannya agar ia bisa tetap tinggal di Amerika. 

The Proposal adalah film barat tentang CEO dingin komedi romantis yang lucu dan menghibur. Film ini menampilkan chemistry yang bagus antara Sandra Bullock dan Ryan Reynolds, serta adegan-adegan yang kocak dan menggemaskan. Film ini juga mengajarkan kita bahwa cinta bisa datang dari tempat yang tidak terduga dan bahwa kita tidak boleh menilai orang dari penampilan luarnya saja.

2. Fifty Shades of Grey (2015)

Film ini diadaptasi dari novel erotis dengan judul yang sama karya E.L. James. Film barat tentang CEO dingin ini menceritakan tentang Anastasia Steele (Dakota Johnson), seorang mahasiswi sastra yang polos dan naif, yang secara tidak sengaja bertemu dengan Christian Grey (Jamie Dornan), seorang miliarder muda yang tampan dan misterius.

Christian tertarik dengan Anastasia dan menawarkan sebuah hubungan yang tidak biasa, yaitu hubungan BDSM (bondage, discipline, sadism, masochism). Anastasia pun tergoda untuk menjelajahi dunia gelap Christian, namun ia juga ingin mengetahui lebih dalam tentang masa lalu dan rahasia Christian.

Fifty Shades of Grey adalah film romantis yang kontroversial karena mengandung banyak adegan seksual yang eksplisit dan vulgar. Film ini mendapat banyak kritik dari para penggemar novelnya karena dianggap tidak setia dengan sumbernya. 

Namun, film ini juga mendapat banyak pujian dari para penonton yang menyukai kisah cinta antara dua karakter yang berbeda secara ekstrem. Film ini juga berhasil menjadi salah satu film dengan pendapatan tertinggi di tahun 2015.

Related Post

3. Pretty Woman (1990)

Film ini merupakan salah satu film barat tentang CEO dingin klasik romantis yang paling populer sepanjang masa. Film ini dibintangi oleh Julia Roberts sebagai Vivian Ward, seorang pekerja seks komersial yang hidup di jalanan Los Angeles. Suatu malam, ia bertemu dengan Edward Lewis (Richard Gere), seorang pengusaha kaya raya yang sedang mencari teman untuk menghadiri acara bisnisnya. 

Edward pun menyewa Vivian untuk menjadi pacarnya selama seminggu dengan bayaran $3000. Selama seminggu itu, Vivian menjalani hidup mewah bersama Edward dan mulai jatuh cinta padanya. Namun, apakah hubungan mereka bisa bertahan di luar kesepakatan mereka?

Pretty Woman adalah film romantis yang menyentuh dan menginspirasi. Film ini menampilkan chemistry yang luar biasa antara Julia Roberts dan Richard Gere, serta adegan-adegan yang romantis dan ikonik. Film ini juga mengajarkan kita bahwa cinta tidak memandang status sosial dan bahwa setiap orang pantas mendapatkan kesempatan kedua dalam hidup.

4. The Devil Wears Prada (2006)

Film ini diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Lauren Weisberger. Film barat tentang CEO dingin ini menceritakan tentang Andrea Sachs (Anne Hathaway), seorang lulusan baru yang bercita-cita menjadi jurnalis. Ia melamar pekerjaan sebagai asisten dari Miranda Priestly (Meryl Streep), seorang editor majalah mode ternama dan paling ditakuti di dunia fashion. 

Andrea pun harus beradaptasi dengan dunia glamour dan berpenampilan chic, serta menuruti segala permintaan Miranda yang absurd dan tidak masuk akal. Di tengah-tengah kesibukannya, ia juga harus mengurus hubungannya dengan pacarnya, Nate (Adrian Grenier), dan menjaga persahabatannya dengan rekan kerjanya, Emily (Emily Blunt) dan Nigel (Stanley Tucci).

5. The Ugly Truth (2009)

Film barat tentang CEO dingin yang terakhir ini dibintangi oleh Katherine Heigl sebagai Abby Richter, seorang produser acara berita pagi yang perfeksionis dan idealis. Ia kesulitan menemukan pasangan yang sesuai dengan kriterianya, hingga ia bertemu dengan Mike Chadway (Gerard Butler), seorang pembawa acara baru yang memiliki pandangan sinis dan vulgar tentang hubungan antara pria dan wanita. 

Mike pun menantang Abby untuk mengikuti saran-sarannya dalam hal percintaan, dengan imbalan ia akan berhenti bekerja di acara berita pagi tersebut. Abby pun setuju dengan tantangan itu, dan mulai menjalani petualangan cinta yang tidak pernah ia bayangkan sebelumnya.

Kesimpulan Akhir

Itulah tadi lima film barat dengan kisah tentang CEO dingin yang bisa kamu tonton untuk mengisi waktu luangmu. Film-film ini memiliki alur cerita yang menarik, penuh konflik, humor, dan tentu saja bumbu cinta yang bikin baper. Selain itu, film-film ini juga menampilkan aktor dan aktris yang tampan dan cantik, serta memiliki chemistry yang kuat di layar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera nonton berbagai film barat tentang CEO dingin ini dan rasakan sensasi jatuh cinta bersama CEO dingin!

Baca Juga: Rekomendasi Pantai Bagus Dekat Jakarta yang Instagramable

Peter

Recent Posts

5 Strategi Efektif untuk Menangani Rasa Kantuk

Apakah Anda sering merasa kantuk di tengah hari, saat bekerja, atau bahkan saat berkendara? Rasa…

3 hari ago

10 Film yang Diperankan Ma Dong Seok, Aktor Film Aksi Asal Korea!

Kita akan membahas film Ma Dong-Seok atau film yang diperankan Ma Dong Seok; aktor film…

2 bulan ago

Mencari Rumah di Serpong Harga 150 Juta: Mungkinkah?

Rumah di Serpong Harga 150 Juta - Serpong, sebuah kawasan di Tangerang Selatan, dikenal sebagai…

2 bulan ago

Eksplorasi Game Offline Seru untuk Remaja: Mengapa Mereka Layak Dicoba?

Portal Berita Game Indonesia - Dalam era teknologi modern ini, game telah menjadi bagian tak…

3 bulan ago

Koin Ungu Higgs Domino Untuk Apa? Yuk Kita Cari Tahu

Higgs Domino, sebagai salah satu permainan domino online yang populer, terus memikat jutaan pemain dengan…

4 bulan ago

10 Ucapan dan Doa untuk Orang Berangkat Haji Mabrur

Ucapan dan doa untuk orang berangkat haji mabrur merupakan ekspresi bahagia atas diberikannya kesempatan naik…

6 bulan ago