Hiburan

5 Film Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa yang Tak Boleh Dilewatkan!

Film Korea menjadi favorit banyak orang karena memiliki alur cerita yang mampu membuat penontonnya terbawa suasana. Tidak hanya itu, hampir semua film yang dibuat industri film Korea menggunakan jasa aktor dan aktris yang sangat memanjakan mata.

Jika ingin menonton film Korea romantis terbaik sepanjang masa, dapat simak ulasan berikut ini:

Film Korea Romantis Terbaik Sepanjang Masa

1. Beauty Inside

Beauty Inside merupakan salah satu film Korea romantis terbaik sepanjang masa. Sangat direkomendasikan bagi yang penasaran dengan kisah drama Korea berjudul The Beauty Inside, namun tidak memiliki banyak waktu luang.

Film ini merupakan versi asli sebelum kemudian dibuat dalam bentuk drama. Baik film dan dramanya dapat ditonton melalui layarkaca21.

Film ini mengisahkan tentang seorang aktris yang diperankan oleh Seo Hyun Jin yang sering mengalami keanehan pada wajahnya. Karena suatu hal, wajahnya seringkali berubah-ubah setelah bangun dari tidur.

Sampai suatu ketika, aktris tersebut bertemu dengan CEO perusahaan penerbangan yang diperankan oleh Lee Min Ki dan keduanya menjalin kisah.

2. A Moment To Remember

Film a moment to remember yang dirilis tahun 2004, merupakan film romantis yang legendaris di Korea Selatan. Alur ceritanya dapat menguras air mata para penontonnya. Berkisah tentang seorang perempuan bernama Su Jin yang bertemu dengan Chul Soo secara tidak sengaja.

Takdir pun mempertemukan kembali keduanya, Chul Soo bekerja di perusahaan milik ayah Su Jin. Lambat laun, Su Jin tertarik dengan Chul Soo dan menjalin hubungan hingga ke jenjang pernikahan.

Masalah muncul ketika Su Jin didiagnosa mengidap penyakit alzheimer dan membuatnya melupakan banyak hal, termasuk jalan pulang.

3. Be With You

Film ini menyajikan kisah melodrama yang menceritakan tentang kehidupan suami istri yang hidup bahagia dan mempunyai satu anak.

Kemalangan pun tiba menimpa keluarga tersebut, ketika sang istri meninggal dunia karena sakit yang diderita. Kemudian, sang ayah mengurus anaknya seorang diri.

Suatu hari, anaknya mendapat firasat bahwa ibunya akan kembali di dekat stasiun kereta. Dengan ditemani ayahnya, sang anak menunggu ibunya yang tidak kunjung datang.

Saat hendak pulang, sang anak melihat sosok wanita yang tergelak di pinggir jalan, tak disangkanya bahwa wanita tersebut mirip sang ibu.

4. On Your Wedding Day

Pada tahun 2018, film On Your Wedding Day pernah menjadi film bergenre romance yang paling hits di negara asalnya. Film yang diperankan oleh Kim Young Kwang dan Park Bo Young ini, berkisah tentang kisah asmara dua remaja di masa SMA.

Perjalanan asmara keduanya berawal dari menjadi pacar pura-pura yang kemudian menjadi dekat dan sering menghabiskan waktu berdua. Namun, kisah asmara tersebut harus berakhir, karena salah satu diantaranya harus pindah keluar kota.

Lalu, keduanya dipertemukan kembali di universitas yang sama, ketika melanjutkan kuliah.

5. Always

Film Korea berjudul Always ini memiliki alur cerita yang bagus, dirilis pada akhir tahun 2011. Bercerita tentang kehidupan Cheol Min, seorang mantan petinju dan gadis tunanetra bernama Jung Hwa. Keduanya bertemu secara tidak sengaja ketika Cheol Min bekerja sebagai penjaga pintu parkir.

Seiring dengan berjalannya waktu, Cheol Min dan Jung Hwa saling jatuh cinta dan keduanya pun menjalin hubungan asmara. Hingga akhirnya Cheol Min mengetahui bahwa penyebab kekasihnya menjadi buta adalah karena dirinya.

Mengetahui hal itu, membuat Cheol Min merasa bersalah dan bekerja mencari biaya agar kekasihnya dapat melihat kembali.

Itulah film Korea romantis terbaik sepanjang masa! Meski begitu, bukan berarti film romantis buatan Korea tidak ada yang lainnya. Masih banyak film-film romantis asli Negeri Gingseng yang bisa dinikmati di akhir pekan!

Peter

Share
Published by
Peter

Recent Posts

5 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Rumah Second

Apa saja sih yang harus diperhatikan saat membeli rumah second? Membeli dan memiliki rumah sendiri…

5 hari ago

3 Prosedur Beli Rumah Cash dari Developer

Bagaimana sih prosedur beli rumah cash dari developer? Hm, bagi Anda yang berniat ingin membeli…

2 minggu ago

Cara Merawat CCTV dan DVR Agar Tahan Lama

Pada ulasan ini kami menjelaskan cara merawat CCTV dari hujan dan cuaca buruk. Cuaca dapat…

3 minggu ago

5 Pemain Arsenal Memakai Jersey Nomor 19 Sebelum Nicolas Pepe

Pemain Arsenal - Nicolas Pepe masih menjadi pemain termahal yang pernah dibeli Arsenal. Namun, dia…

2 bulan ago

Cara Menukarkan Koin Snack Video ke Rupiah

Cara Menukarkan Koin Snack Video - Kali ini, kami akan menunjukkan cara menukar uang dengan…

4 bulan ago

Best Zayn Malik Top 5 Songs to Download on Mp3Juice

Are you sad or getting bored? These Zayn Malik top 5 songs will accompany you!…

5 bulan ago